tulisan singkat saya kali ini mengenai pemilihan file hosting untuk sobat blogger yang baik dan benar .

sebelumnya , apakah file hosting itu ?

file hosting ialah sebuah website yang dapat melayani pengunjungnya agar dapat menyimpan dan membagikan file untuk alasan tertentu .

caranya ialah bagaimana caranya memilih file hosting dari beberapa faktor , contoh ,  dari segi ISP dari seorang visitor/pengunjung yang ingin men-download konten dari blog kita .

jika ISP pengunjung tidak bisa mendownload konten yang kita sudah sediakan , berarti kita telah salah untuk memilih file hosting .

menurut saya cuma ada 3 file hosing yang baik , yang pertama indowebster.com , yang kedua mediafire.com ,  dan yang terakhir adalah 4shared.com .

itulah tulisan singkat dari saya , kalaou ada yang salah dari konten blog ini saya mohon maaf dan saya mengharapkan kritikan dari anda semua .

Categories:

Leave a Reply